Agensi Bantah Jun Hyun Moo Dan Han Hye Jin Putus

Belakangan ini, Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin terbelit dalam rumor yang mengatakan mereka telah putus. Hal ini disebabkan oleh salah satu episode I Live Alone dimana keduanya menjadi MC. Dalam episode tersebut, netizen bertanya-tanya apakah mereka putus karena terlihat dingin satu sama lainnya.

Agensi Jun Hyun Moo, SM C&C, mengklarifikasi berita tersebut. Mereka mengatakan,

Bacaan Lainnya

“Halo, kami dari agensi Jun Hyun Moo, SM C&C. Kami akan memberikan klarifikasi mengenai rumor tentang Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin.”

“Pertama-tama, kami ingin meminta maaf untuk klarifikasi yang memakan waktu. Kami ingin mengkonfirmasi berita ini dengan Jun Hyun Moo sendiri jadi hal tersebut sedikit memakan waktu. Setelah menanyakan hal tersebut, kami mendapati bahwa kabar putus tersebut adalah tidak benar.”

“Sekali lagi kami meminta maaf atas klarifikasi yang tertunda. Terima kasih.”

Jun Hyun Moo dan Han Hye Jin memang pernah mengatakan bahwa apabila mereka bertengkar, netizen dapat melihat kecanggungan mereka di layar televisi. Jadi mungkin saja mereka terlihat dingin dalam episode I Live Alone tersebut karena memang sedang bertengkar saja layaknya pasangan pada umumnya. Namun tidak berarti bahwa mereka sudah putus.