Agensi Klarifikasi Pernyataan ‘Penampilan Terakhir’ Dari MeloMance

Pada tanggal 21 Oktober, duo MeloMance tampil di acara Grand Mint Festival. Kala itu, Jung Dong Hwan berkata kepada penonton, “Dengan berakhirnya hari ini, MeloMance tidak akan tampil untuk sementara waktu.”

Kim Min Seok juga dalam akun Instagramnya mengatakan, “Aku berusaha untuk membuat penampilan hari ini menyenangkan karena kami berkata bahwa hari ini adalah penampilan terakhir MeloMance.”. Postingan ini kemudian dia rubah setelahnya.

Bacaan Lainnya

Dengan 2 komentar ini, fans bertanya-tanya apakah MeloMance akan bubar setelah hari ini.

Agensi MeloMance, Mint Paper, langsung memberikan klarifikasi. Mereka mengatakan, “Penampilan mereka hari itu adalah penampilan terakhir di festival untuk tahun ini, dan kata-kata tersebut mereka ungkapkan karena mereka tidak tahu kapan lagi mereka akan menyapa penggemarnya karena wajib militer yang akan segera mereka ikuti. Namun hal ini telah menjadi kesalahpahaman.”

Mint Paper menjelaskan bahwa Kim Min Seok sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti wajib militer namun surat panggilannya masih belum dia terima. Agensi tersebut memastikan bahwa meskipun tidak ada rencana tampil dimana pun sampai akhir tahun, masih ada lagu OST dan lagu-lagu lain yang masih akan dirilis.