Agensi MAMAMOO Akan Adakan Voting Untuk Tentukan Nasib Konser 4season F/W

RBW Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan menentukan apakah konser MAMAMOO bulan Desember akan dibatalkan atau tidak lewat sebuah voting.

Sebelumnya, fans MAMAMOO berencana memboikot konser MAMAMOO karena beberapa alasan seperti kekhawatiran akan jadwal MAMAMOO yang padat dan lainnya. RBW telah merespon tuntutan itu dengan mengatakan bahwa mereka tidak dapat menunda konser tersebut karena akan mempengaruhi jadwal rilis di masa depan.

Bacaan Lainnya

Namun pada tanggal 15 November, RBW memberikan pernyataan lainnya. Mereka mengatakan,

“Konser 4season F/W MAMAMOO telah dipersiapkan sejak lama. Persiapan masih dibuat untuk menciptakan konser yang lebih baik dan lebih unik. Namun, karena kami mengerti dan menghormati kekhawatiran fans, kami memutuskan untuk melakukan voting dimana kami dapat mengumpulkan ide dan pikiran para fans secara langsung.”

RBW akan memutuskan melanjutkan konser tersebut atau tidak berdasarkan hasil voting dari fans. Voting tersebut akan selesai pada tanggal 16 November 2018.

RBW menambahkan, “Kami merasa tidak ada artinya melakukan konser apabila para fans tidak mau berpartisipasi. Kami akan bertanggung jawab atas insiden ini, dan berusaha menjadi lebih baik agar insiden seperti ini tidak pernah terjadi lagi.”

Sementara itu, album baru MAMAMOO, BLUE;S, akan dirilis pada tanggal 29 November 2018.