Agensi Mystic Entertainment Berganti Nama Menjadi Mystic Story

Agensi Mystic Entertainment secara resmi mengganti namanya menjadi Mystic Story

Agensi tersebut memutuskan mengganti namanya agar dapat mengembangkan bisnis mereka dalam membuat variety shows, drama dan film.

Bacaan Lainnya

Musisi Yoon Jong Shin, PD Yeo Woon Hyuk, penulis lirik Kim Eana, komedian Kim Young Chul, dan pembuat webtoon Kian84 akan memimpin aspirasi perusahaan tersebut dengan membuat konten yang baru dan segar sesuai bidang mereka.

Direktur Eksekutif Mystic Story, Jo Young Chul, mengatakan, “Perubahaan nama perusahaan memberikan simbol bahwa perusahaan kami kini bergeser ke produksi konten dengan cerita (story) yang bermakna dalam bentuk musik, film, variety shows, dan genre lain. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menciptakan produksi kami yang berbeda dari yang lainnya.”

Produksi pertama yang akan dirilis Mystic Story dengan nama baru mereka adalah proyek film pendek Persona yang akan ditayangkan Netflix. 4 sutradara yang berbeda (Lee Kyung Mi, Im Pil Sung, Jeon Go Woon, dan Kim Jong Kwan) akan membuat tema dan konsep yang berbeda untuk menceritakan kehidupan pemeran utama dengan cara yang berbeda. IU akan menjadi pemeran utamanya dan proyek film ini akan ditayangkan mulai tanggal 5 April.