Agensi Putuskan Kontrak Dan Umumkan Park Yoochun Akan Pensiun

Agensi C-Jes Entertainment memutuskan untuk berpisah dengan Park Yoochun.

Berikut adalah pernyataan resmi dari agensi tersebut,

Bacaan Lainnya

“Halo, kami dari C-Jes Entertainment. Meskipun percaya pada pernyataan Park Yoochun yang mengatakan dia tidak bersalah dan memperhatikan proses investigasi, kami mengetahui lewat artikel berita kemarin bahwa hasil tes narkoba Yoochun yang dilakukan Badan Forensik Nasional adalah positif.

Kami menunggu sampai hasil investigasi keluar sambil mempercayai perkataan Park Yoochun yang merupakan artis dari agensi kami, namun kami merasa tidak enak setelah mendapatkan hasil seperti itu.

Kami memutuskan bahwa kami tidak dapat memperbaiki hubungan kepercayaan dengan Park Yoochun dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif.

Seperti yang Park Yoochun katakan di konferensi pers, dia akan pensiun dari industri ini. Aktivitas promosi yang sudah dijadwalkan akan dibatalkan dan dia akan mengikuti keputusan dari Departemen Kehakiman.

Agensi menyadari beratnya masalah ini dan bertanggung jawab untuk hal ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menjalani reformasi dan mengambil langkah-langkah tegas untuk mencegah insiden seperti itu muncul lagi.

Kami menundukkan kepala kami untuk meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran dengan peristiwa yang patut disayangkan ini.”

Park Yoochun diduga menggunakan narkoba bersama mantan pacarnya, Hwang Ha Na dan mengadakan konferensi pers untuk menyatakan bahwa dia tidak pernah menggunakan narkoba.

Namun tes narkoba terhadap rambut di bagian kaki Yoochun mendeteksi adanya zat Philopon.