Akhirnya Konser Di Indonesia, KARD: Terima Kasih Sudah Menunggu

KARD baru saja menggelar konser di Kota Kasablanka, Jakarta, pada hari Sabtu 21 Juli 2018 kemarin.

Konser 2018 Wild KARD in Indonesia ini dibuka dengan menampilkan lagu-lagu hits mereka. Beberapa di antaranya adalah You In Me, Don’t Recall dan Rumor.

Bacaan Lainnya

Grup beranggotakan BM, Somin, J.Seph, dan Jiwoo ini kemudian memperkenalkan diri seraya mengucapkan permintaan maaf karena telah memundurkan tanggal konser.

Mereka juga mengungkapkan bahwa ini merupakan pertama kali ke Indonesia dan menginjak tanah air para member memberikan kesan pertama yang indah, mereka mengatakan kalau Indonesia negara yang hangat untuk di kunjungi.

Setelah berbincang sedikit, satu-persatu mereka tampil secara soloist dengan mengcover beberapa lagu hits seperti Somin tampil lagu Fine, J.seph tunjukan kepiawaiannya dalam nge-rap dengan lagu Untitled sedangkan Jiwoo menyanyikan lagu Really Really dari WINNER dan yang terakhir B.M membawakan lagu Living Good yang merupakan lagu kesukaannya.

Ditanya dengan persiapan comeback, mereka mengatakan telah mempersiapkannya dengan matang. Mereka tidak keberatan memberikan sedikit spoiler dengan menyanyikan sedikit lagu baru mereka. Jiwoo menyanyikan beberapa bait dari lagu comebacknya dan sontak J.Seph membalasnya dengan menari.

Baca juga: KARD Rilis Teaser Singkat Ride On The Wind

Kedua member wanita seperti Jiwoo dan Somin tampil dengan menyanyikan lagu dari Ariana Grande yakni Side To Side dan disusul oleh kedua member cowok J.Seph dan B.M sekaligus membawakan lagu dari Bruno Mars 24K MAGIC.

Waktu konser berdurasi kurang lebih dari 2 jam, KARD pun membawakan lagu terakhir mereka sebelum penutupan seperti Oh Na Na, Don’t Recall, dan Juga Living Good.