Along With the Gods: The Last 49 Days Rilis Trailer Perdana Yang Penuh Emosional

Along With the Gods: The Last 49 Days baru saja merilis trailer perdananya. Film yang berdasarkan cerita komik web ini merupakan bagian kedua setelah film Along With the Gods: The Two Worlds yang dirilis 2017 lalu.

Along With the Gods: The Two Worlds merupakan film tersukses di Korea Selatan tahun kemarin. Dengan penonton yang melebihi 14,4 juta, film ini merupakan box office terbesar kedua di sejarah film Korea.

Bacaan Lainnya

Along With the Gods: The Last 49 Days kembali menceritakan 3 malaikat maut dari film pertama yang diperankan Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, dan Kim Hyang Gi. Mereka memberi bantuan Kim Soo Hong (Kim Dong Wook) yang merupakan adik dari Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun), tokoh utama di film pertama. Cha Tae Hyun sendiri tidak kembali dalam film ini. 3 malaikat maut tersebut menuntun Soo Hong melewati neraka untuk bisa bereinkarnasi seperti kakaknya.

Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan Sung Joo Shin (Ma Dong Seok) yang mengetahui masa lalu ketiga malaikat maut ini. Adegan-adegan dalam film pun bercampur antara masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Along With the Gods: The Last 49 Days akan dirilis di Korea pada tanggal 1 Agustus 2018.

Trailer Along With the Gods: The Last 49 Days (2018)