Anggota The Butlers Adu Penalti Dengan Park Ji Sung Untuk Hadiah Ke London

Di episode The Butlers / All The Butlers / Master In The House (집사부일체) yang ditayangkan tanggal 17 Juni 2018, para anggota melakukan pertandingan adu penalti melawan Park Ji Sung. Dia merupakan Master ke 11 dan hadir di episode ke 23 dan 24 variety show ini. Acara The Butlers hadir di stasiun televisi SBS, mengisahkan 4 selebriti yang ditugaskan untuk tinggal di rumah seorang selebriti terkenal dan bekerja sebagai pelayan. 4 orang tersebut adalah Lee Seung Gi, aktor Lee Sang Yoon, komedian Yang Se Hyung, serta anggota boyband BTOB yaitu Yook Sung Jae.

Bacaan Lainnya

Mantan pemain sepakbola legendaris Korea Selatan ini mengundang para anggota ke rumahnya di London, jika mereka bisa menang melawannya. Pertama mereka bertanding 4 lawan 1, tapi anggota The Butler tidak mampu mengalahkan Park Ji Sung. Lalu Ji Sung menyarankan adu tendangan penalti, bahkan rela memberi keuntungan dengan menendang dengan kaki lemahnya yaitu kaki kanan. Apakah 4 orang pelayan tersebut mampu mengalahkan Park Ji Sung?

Setelah syuting selesai, mereka berlima melakukan promosi untuk liputan Piala Dunia di stasiun SBS. Mereka melakukan hom pim pa untuk membagi tugas seperti diguyur air es, pantat di sepak dengan bola dan sebagainya. Saksikan adegan lucu tersebut di vidio klip dibawah ini.

 

 

Sumber : AllKpop, Soompi