Anggota The East Light Dikabarkan Diperlakukan Kasar Oleh Produser Dan CEO Agensinya

Media Xportsnews mengabarkan bahwa anggota grup The East Light diperlakukan sangat kasar oleh produser dan CEO dari agensinya, Media Line Entertainment.

Menurut berita tersebut, anggota The East Light yang masih di bawah umur, dimaki-maki oleh CEO Kim Chang Hwan dan dihajar oleh produser yang disebut sebagai ‘A’.

Bacaan Lainnya

Baca juga:
Agensi The East Light Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Kabar Perlakuan Kasar CEO Dan Produser
Anggota The East Light Akui Kelakuan Jahat Produser Dan CEO Mereka Dalam Konferensi Pers

Produser ‘A’ disebut-sebut menampar muka mereka dan beberapa kali menghajar mereka dengan tongkat baseball, microphone, dan lainnya sebagai hukuman. Bahkan ‘A’ mencekik leher seorang anggota dengan senar gitar setiap kali dia melakukan kesalahan dalam penampilannya. Apabila ada yang mengeluh atas perlakuannya, ‘A’ akan mengancam mereka dengan mengatakan, ‘Aku akan membunuhmu’.

Akibatnya, beberapa anggota menderita luka seperti pendarahan di kepala dan lebam di bokong mereka.

CEO Kim Chang Hwan dilaporkan membiarkan tindakan tersebut dan juga ikut memaki dan mengancam para anggota grup. Setelah melihat ‘A’ mengunci para anggota dan memperlakukan mereka dengan kasar secara fisik, Kim Chang Hwan hanya berkata, “Jangan terlalu kasar.”

Seorang sumber mengatakan, “Seorang anggota bahkan menerima perawatan untuk rasa sakit fisik dan psikologis setelah diperlakukan kasar dan dimaki-maki.” Beberapa anggota dilaporkan telah menunjuk seorang pengacara dan bersiap melakukan tindakan hukum.

Ketika ditanya tentang kebenaran berita tersebut, Media Line Entertainment merespon, “Kami sedang mengecek kebenarannya.”