Around Us Rilis Pernyataan Resmi Mengenai Keluarnya Junhyung Dari HIGHLIGHT

Menyusul keputusan Junhyung untuk keluar dari HIGHLIGHT, agensi Around Us Entertainment memberikan pernyataan resmi.

Agensi tersebut menulis,

Bacaan Lainnya

“Halo, kami Around Us.

Pertama-tama, kami meminta maaf kepada semua orang menjadi bingung karena pernyataan resmi yang salah.

Berhubungan dengan laporan dari 8 O’Clock News dari SBS pada tanggal 11 Maret, Yong Junhyung mengetahui bahwa Jung Joon Young telah mengambil rekaman ilegal ketika menanyakan kabarnya setelah minum bersama-sama di akhir 2015.

Setelahnya, dia melihat video ilegal yang diterimanya lewat percakapan langsung dan bertukar pembicaraan yang tidak pantas dengannya. Kami dapat mengkonfirmasi fakta ini melalui kesaksian Yong Junhyung pada 13 Maret.

Yong Junhyung menyadari beratnya masalah ini dan memberikan kesaksian dengan benar.

Dia sadar akan keseriusan betapa lemahnya perilaku masa lalunya dan sangat menyesal telah mengecewakan banyak orang melalui pernyataannya di masa lalu.

Dia mengerti sepenuhnya bahwa insiden ini adalah sesuatu yang tidak dapat dimaafkan dan dia akan merefleksikan diri sendiri karena telah mengecewakan dan menghancurkan kepercayaan dan cinta yang dia terima dari para penggemar HIGHLIGHT dan juga anggota grupnya.

Dia akan bertanggung jawab secara penuh dan meninggalkan HIGHLIGHT per tanggal 14 Maret 2019 agar tidak menodai citra grup dan menyebabkan kerusakan lainnya.

Kami benar-benar minta maaf karena tidak dapat mengecek fakta sebenarnya, dan menyebabkan kebingungan pada banyak orang, dan merilis pernyataan resmi dengan keputusan yang tergesa-gesa meskipun Yong Junhyung terlibat insiden memalukan ini.

Kami akan berhati-hati untuk menghindari kejadian seperti itu di masa depan. Sekali lagi, kami mohon maaf kepada penggemar yang benar-benar peduli dengan HIGHLIGHT.

Kami meminta maaf.”