Ayah Ji Suk Jin “Running Man” Meninggal, Ucapan Simpati Fans Mengalir

Ji Suk Jin, komedian yang juga terkenal sebagai anggota Running Man, baru saja kehilangan ayahnya yang meninggal hari ini (21/6). Ji Suk Jin yang seharusnya menjalankan 2 program radio hari ini, langsung membatalkannya dan digantikan oleh 2 temannya yaitu Kim Shin Young dan Kim Hyun Chul.

Ji Suk Jin pernah menyinggung kesehatan kedua orang tuanya yang sedang menurun ketika memenangkan penghargaan di akhir tahun lalu pada acara SBS Entertainment Award. Waktu itu dia berkata, “Ayah dan ibuku sedang tidak enak badan. Aku rasa mereka akan berbahagia ketika mereka melihatku memenangkan penghargaan ini. Aku senang bisa menjadi anak berbakti dengan cara seperti ini.”.

Bacaan Lainnya

Ji Suk Jin adalah member Running Man yang paling tua. Dia dikenal dengan karakternya yang lemah dan sering digoda anggota Running Man lain. Melalui program variety show ini, dia berhasil memenangkan penghargaan diatas.

Menanggapi kabar meninggalnya ayah Ji Suk Jin, sumber dari SBS memberitakan pernyataan bahwa syuting Running Man yang semula dijadwalkan pada tanggal 25 Juni akan dibatalkan. Syuting selanjutnya masih belum ditentukan waktunya. Partisipasi BlackPink yang seharusnya mengikuti syuting tanggal 25 Juni tersebut pun akan diundur.

Ucapan dukacita pun banyak disampaikan para penggemar melalui akun media sosial yang dimilik Ji Suk Jin. Jenasah sang ayah akan disemayamkan di rumah duka Asan Hospital tanggal 22 besok.