B1A4 Akan Lanjutkan Aktivitas Dengan 3 Anggota Saja

Agensi WM Entertainment memberi pernyataan resmi mengenai masa depan grup B1A4.

Mereka menulis,

Bacaan Lainnya

“Halo, kami dari WM Entertainment. Pertama-tama, kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang selalu memperhatikan dan mencintai B1A4.”

“Agensi kami telah terus menerus berdiskusi dengan Jinyoung dan Baro, yang telah bersama kami selama 7 tahun, tentang masa depan aktivitas B1A4. Namun, kami akhirnya mencapai persetujuan bahwa dengan berbagai keadaan, susah untuk B1A4 untuk melakukan kegiatan promosi dengan 5 anggota saat ini.”

“Karena itu, keputusan telah dibuat bahwa CNU, Sandeul, dan Gongchan akan melanjutkan aktivitas B1A4 mereka sebagai trio. Namun kami tidak menutup kemungkinan untuk beraktivitas dengan 5 anggota di masa depan dan kami akan terus bernegosiasi untuk mencapai tujuan ini.”

“Kami ingin meminta maaf karena telah memberikan berita seperti ini kepada fans yang telah mengekspresikan dukungan dan harapan mereka agar B1A4 melanjutkan aktivitas dengan 5 anggota. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung CNU, Sandeul, dan Gongchan agar dapat menyapa fans kembali sebagai B1A4. Kami juga akan mendukung Jinyoung dan Baro untuk kegiatan mereka di masa depan.”

“Kami ingin meminta maaf sekali lagi karena gagal memenuhi harapan para fans dan kami mohon agar kalian tetap mencintai dan mendukung B1A4. Terima kasih.”A4. Thank you.”

Pada bulan Juni lalu, kontrak semua anggota B1A4 telah selesai. Jinyoung dan Baro memutuskan untuk keluar dari WM Entertainment dan masuk agensi LINK8 Entertainment dan HODU&U Entertainment.