Bad Guys: The Movie Umumkan Pemeran Utamanya

Drama populer dari channel OCN, Bad Guys, yang dirilis tahun 2014 lalu mendapatkan versi layar lebarnya. Sekarang film yang diberi judul Bad Guys: The Movie tersebut mengumumkan aktor dan aktris yang akan bergabung dengan proyek ini.

Ma Dong Seok, Kim Sang Joong, dan Kang Ye Won yang merupakan pemeran dalam versi drama tahun 2014 akan kembali ke versi layar lebarnya. Selain mereka, aktor Jang Ki Yong dan aktris Kim Ah Joong menambah daftar pemeran film ini.

Bacaan Lainnya

Drama Bad Guys yang dirilis tahun 2014 menceritakan divisi spesial kepolisian yang bertugas menginvestigasi kriminal. Mereka bekerja sama dengan para kriminal asli agar dapat melakukan tindakan yang tidak dibatasi hukum. Karena kepopulerannya, drama ini mendapatkan sekuel yang dirilis tahun 2017 berjudul Bad Guys: Vile City. Namun sayangnya sekuel drama ini tidak terlalu sepopuler versi tahun 2014.

Naskah film Bad Guys: The Movie ditulis oleh Han Jung Hoon yang juga menulis naskah versi drama tahun 2014 dan 2017. Syuting akan dimulai pada bulan September tahun ini dan filmnya baru akan dirilis tahun 2019.