BTS, TWICE, Kim Junsu, dan Lainnya Dianugrahi Hallyu Culture Daesang Di Newsis K-Expo 2019

Ajang Newsis K-Expo 2019 telah diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus di Seoul. Dalam acara ini, berbagai artis, drama, dan film diberi penghargaan Hallyu Culture Daesang.

BTS memenangkan Hallyu Culutre Daesang – Seoul Mayor Award (group). Karena mereka sedang dalam periode istirahat dan tidak hadir di acara tersebut, mereka memberikan pidato penerimaan penghargaan lewat video.

Bacaan Lainnya

TWICE mendapatkan penghargaan Hallyu Culture Daesang – Minister of Culture, Sports, and Tourism Award dan diwakili oleh Dahyun dan Tzuyu di acara tersebut. Akun media sosial resmi TWICE juga membagikan foto kehadiran mereka di sana.

Kim Junsu dari JYJ dianugrahi Hallyu Culture Daesang – Seoul Mayor Award (individual) untuk pencapaiannya sebagai penyanyi dan aktor musikal. Dirinya dan agensi C-Jes Entertainment membagikan fotonya yang sedang menghadiri acara tersebut di akun media sosial mereka.

Selain mereka, film seri Along with the Gods dan juga drama Kingdom dari Netflix juga mendapatkan penghargaan National Assembly’s Culture, Sports, and Tourism Committee Award