Cantiknya Seohyun Girls’ Generation Jadi Petugas Parkir Di Drama Time

Drama Time yang akan ditayangkan MBC merilis foto teaser Seohyun Girls’ Generation yang sedang menjadi petugas parkir.

Time bercerita tentang seorang laki-laki bernama Cheon Soo Ho (Kim Jung Hyun) yang tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Dia mencoba menjalankan sisa hidupnya untuk menolong seorang wanita bernama Seol Ji Hyun (Seohyun) yang hidupnya hancur karena dirinya.

Bacaan Lainnya

Dalam foto-foto tersebut, Seohyun menjadi seorang petugas parkir yang bertugas di sebuah mall dengan sikap yang sopan dan mengenakan seragam khusus. Seohyun memancarkan wajah cantiknya dan tidak lupa senyumannya ketika menyapa orang lain.

Seohyun disebut-sebut sangat mempersiapkan karakter yang diperankannya disini. Dia memperhatikan karakternya dengan detil, tidak hanya pakaian dan make-up, tapi juga gerakan tangan, postur tubuh, dan nada suaranya. Ketika syuting dimulai, dia menyapa tamunya dengan suara yang jelas dan ceria, memperlihatkan bahwa dia adalah petugas parkir yang bagus. Meskipun dia harus memakai sepatu hak tinggi selama syuting untuk waktu yang lama, dia tidak pernah mengeluh dan membuat suasana di sekitarnya nyaman.

Kru produksi memuji akting Seohyun dengan berkata, “Karena Seohyun melakukan setiap adegannya dengan penuh semangat, beberapa scene selesai di luar dugaaan kami. Makin banyak kami syuting, dirinya semakin menjadi Seol Ji Hyun.”

Time akan ditayangkan MBC setiap hari Rabu dan Kamis mulai tanggal 25 Juli. Drama ini akan menggantikan drama Come and Hug Me yang akan selesai masa tayangnya.