Cerianya Apink Di Preview Knowing Brothers

JTBC merilis klip preview untuk episode Knowing Brothers/Ask Us Anything minggu depan dengan Apink sebagai bintang tamunya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Apink diundang sebagai tamu untuk variety show Knowing Brothers. Dalam preview ini, Apink masuk ke ruang kelas Knowing Brothers dengan kepercayaan diri yang tinggi untuk mempromosikan lagu terbaru mereka.

Bacaan Lainnya

Namun mereka terkejut karena ingatan Kang Ho Dong mengenai Apink ternyata tidak begitu banyak. Bahkan Kang Ho Dong lupa bahwa Apink pernah menjadi bintang tamu Star King ketika dirinya masih menjadi MC acara tersebut.

Kelucuan terjadi ketika para member Apink ‘menyerang’ anggota Knowing Brothers yang lainnya. Heechul menjadi salah satu korban serangan Hayoung yang bercanda bahwa tipe ideal Heechul adalah wanita yang dia lihat pertama kali.

Apink nampak bersenang-senang dalam episode tersebut. Mereka banyak mengekspresikan diri dengan menari dan bernyanyi di sana. Para fans Apink dapat menyaksikan episode ini pada tanggal 30 Juni untuk mendengarkan lagu andalan terbaru mereka dari album One & Six yang disebut akan diperdengarkan untuk pertama kalinya.

Cek video klipnya dibawah ini: