Cha Seung Won Dan Yoo Hae Jin Dilaporkan Bereuni Dengan PD Na Young Suk Di Acara Baru tvN

Aktor Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin dikabarkan bereuni dengan PD Na Young Suk. Mereka sebelumnya pernah bekerjasama di acara Three Meals A Day dari saluran tvN.

Mereka bertiga dilaporkan akan pergi ke Eropa untuk syuting acara baru Europe Homestay / Guest House in Europe (judul terjemahan) yang juga disiarkan oleh tvN.

Bacaan Lainnya

Seorang sumber dari dunia hiburan mengatakan, “Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin akan tampil di acara baru tvN, Europe Homestay, yang akan ditayangkan bulan Maret ini. Acara ini memakai format acara ‘An Unexpected Day’, dimana para pemilik homestay akan mempersiapkan makanan hangat kepada sesama orang Korea di luar negeri. Cha Seung Won dan Yoo Hae Jin rencananya akan pergi ke Eropa pada bulan Februari ini untuk bertemu orang Korea muda yang sedang bepergian atau tinggal di Eropa.”

Homestay ini dilaporkan akan dibuka secara spontan di berbagai negara Eropa dan masih akan ada anggota tambahan yang akan bergabung dengan keduanya untuk membantu menjalakan homestay tersebut.

Na Young Suk merupakan seorang PD (production director) yang sudah sering membuat program TV populer seperti 1 Night 2 Days, New Journey To The West, Three Meals A Day, dan lain- lain.