Choi Jong Hoon FTISLAND Akui Pernah Kendarai Mobil Sambil Mabuk Dan Tertangkap Polisi Tahun 2016

Media YTN melaporkan bahwa Choi Jong Hoon FTISLAND yang diduga sebagai anggota group chatroom kontroversial dimana Seungri dan Jung Joon Young bergabung, pernah tertangkap polisi saat mengendarai mobil sambil mabuk.

Update: Choi Jong Hoon Keluar Dari FTISLAND Dan Pensiun Dari Industri Hiburan

Bacaan Lainnya

Menurut laporan tersebut, Choi Jong Hoon tertangkap oleh polisi dari Seoul Yongsan Police Station pada bulan Maret 2016. Setelahnya, Jong Hoon diduga meminta polisi untuk menutupi kesalahannya agar tidak diumbar ke publik. Sejak saat itu, Jong Hoon diduga berteman baik dengan polisi berpangkat tinggi tersebut.

Laporan ini juga memberitakan bahwa Jong Hoon menceritakan insiden ini di group chatroom kontroversial tersebut.

Merespon hal ini, polisi mengumumkan bahwa mereka akan mulai menyelidiki koneksi antara Choi Jong Hoon dan polisi tersebut.

Choi Jong Hoon kemudian mengakui bahwa dia pernah tertangkap mengendarai mobil saat mabuk. FNC Entertainment mengatakan,

“Setelah menanyakannya langsung kepada Choi Jong Hoon, kami mengkonfirmasi bahwa dia tertangkap mengendarai mobil saat mabuk oleh polisi di Itaewon, Seoul pada Februari 2016. Dia membayar denda 2,5 juta Won dan SIM-nya dicabut selama 100 hari.

Pada saat itu, Choi Jong Hoon merasa bahwa dia bukan anggota yang terlalu terkenal, dan karena merasa takut, tidak memberitahukannya kepada agensi. Dia mengatakan bahwa dia sangat menyesal dan sedang melakukan refleksi diri karena telah membuat keputusan yang salah. Kami baru mengetahuinya setelah menanyakan kepadanya, namun dia mengatakan dia tidak membuat permintaan kepada media atau polisi seperti yang diberitakan hari ini mengenai hubungannya dengan polisi.

Choi Jong Hoon akan bekerja sama secara aktif dengan penyelidikan polisi untuk mengkonfirmasi apakah ada hubungan dengan polisi seperti yang dituduhkan kepadanya. Jika memang ternyata ada, maka dia akan mengambil semua tanggung jawab sesuai dengan hukum yang berlaku.

Choi Jong Hoon merasa bersalah mengenai kesalahan di masa lalunya dan dia juga melakukan refleksi diri karena telah menyebabkan kekecewaan pada semua orang di sekelilingnya dan juga menyebabkan masalah kepada grupnya. Sampai semua penyelidikan selesai, dia akan menghentikan semua kegiatan individu dan kegiatan sebagai anggota FTISLAND.

Sebagai tambahan, agensi merasa bertanggungjawab terhadap keterlibatan Choi Jong Hoon dalam beberapa masalah dan karena tidak mengetahui situasinya sebelumnya. Kami berjanji untuk bekerja lebih keras untuk mengelola artis kami sepenuhnya.”