Choi Jong Hoon Keluar Dari FTISLAND Dan Pensiun Dari Industri Hiburan

Menyusul keterlibatannya dengan skandal Jung Joon Young dan juga mengaku pernah ditangkap polisi setelah mengendarai mobil sambil mabuk, Choi Jong Hoon hari ini memutuskan mundur dari FTISLAND dan juga pensiun dari industri hiburan.

Agensi FNC Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi sebagai berikut,

Bacaan Lainnya

“Telah diputuskan hari ini bahwa Choi Jong Hoon yang telah mendapatkan kritik atas keterlibatannya dalam serangkaian insiden baru-baru ini, akan meninggalkan FTISLAND.

Agensi kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa tidak ada maksud untuk menyembunyikan kebenaran tentang hal-hal tersebut. Sebelumnya, berdasarkan hubungan saling percaya antara kami, kami menanyakan kepadanya tentang apa yang ia ingat mengenai insiden masa lalu sebelum merilis pernyataan resmi. Kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam karena menyebabkan kebingungan dengan merilis pernyataan yang tidak akurat melalui proses ini.

Ada beberapa kecurigaan tambahan mengenai tindakan ilegal meskipun dia mengatakan bahwa dia tidak mengingatnya, jadi dia akan berpartisipasi dalam penyelidikan polisi secara sungguh-sungguh pada minggu ini. Choi Jong Hoon telah memutuskan untuk keluar dari grup selamanya dan pensiun dari industri hiburan.

Agensi menyadari beratnya masalah ini dan merasa bertanggung jawab atas hal ini, dan kami akan bekerjasama secara penuh dengan proses investigasi polisi sehingga kebenaran akan dapat terungkap.

Choi Jong Hoon menyatakan permintaan maafnya kepada mereka yang terkena dampak negatif atas perkataan dan tindakannya yang tidak pantas dan memalukan di masa lalu. Dia juga akan merefleksikan diri atas kekecewaan yang sudah diberikan kepada para penggemar dan anggota dari grupnya. Agensi menyatakan permintaan maaf sedalam-dalamnya karena lalai dalam mengelola dan mengajarkan karakter yang tepat kepada artis kami dan karena menyebabkan masalah bagi banyak orang lewat masalah ini.

Choi Jong Hoon sekarang akan menghentikan kehidupan selebriti dan hidup sambil merefleksikan diri sendiri. Agensi juga tidak dapat menghindari tanggung jawab mengenai perkataan dan perbuatan Choi Jong Hoon yang tidak dapat dimaafkan oleh masyarakat, jadi kami akan menuntunnya sampai akhir sehingga dapat hidup sebagai anggota masyarakat dengan persepsi yang lurus.

[Agensi] sekali lagi berjanji agar lebih teliti dan ketat dalam mengelola dan mendidik artis kami. Kami meminta maaf.”