Dara Donasi Dana Untuk ALS Ice Bucket Challenge

Mantan anggota 2NE1, Dara, mendonasikan dana untuk ALS Ice Bucket Challenge. Kampanye Ice Bucket Challenge adalah program untuk mengumpulkan dana bagi penderita Amyotrophic Lateral Sclerosis(ALS). Seseorang berhak menantang 3 orang temannya untuk diguyur oleh air es. Dan jika orang yang ditantang tidak mau diguyur, dia harus mendonasikan dana bagi kampanye tersebut.

Dara ditantang oleh rekan 2NE1 yaitu Park Bom. Daripada diguyur, dia lebih memilih mendonasikan uang, karena hal ini lebih bernilai bagi para penderita. Tapi jangan salah, diguyur air es juga memberi dampak positif bagi kampanye ini, karena mempromosikan sehingga dikenal lebih luas, dan bisa berharap mendapat banyak hasil positif.

Bacaan Lainnya

Kebesaran hati Dara ini diketahui berkat posting Instagram dari sesama anggota YG Entertainment, yaitu musisi Sean. Dia dikenal sebagai salah satu selebriti di Korea yang paling aktif dalam program kemanusiaan. Banyak aktivitas yang dilakukan olehnya seperti maraton untuk mengumpulkan dana, dan sebagainya. Anggota grup JINUSEAN ini memberitahu kepada penggemarnya bahwa Dara mendonasikan uang sebesar 2.121.210 Won atau senilai 26,7 juta Rupiah. Dalam postingnya, Sean berterima kasih kepada Dara atas partisipasi dalam kegiatan mulia ini, dan berdoa agar energi positifnya bisa membuat banyak orang bahagia.

Terima kasih Dara!

 

 

Sumber : AllKpop