Dituduh Berperilaku Tidak Pantas, Kwang Jin N.Flying Hentikan Kegiatan Sementara

Saat ini banyak rumor yang beredar mengenai perilaku tidak pantas yang dilakukan Kwang Jin dari N.Flying. Rumor tersebut antara lain bahwa Kwang Jin mengencani admin fansitenya, melakukan pelecehan seksual terhadap fans, menjelek-jelekkan anggota grupnya, berkomentar tidak pantas mengenai wajah dan tubuh fansnya dan lain-lain.

Baca juga: FNC Konfirmasi Kwon Kwang Jin Keluar Dari N.Flying Secara Permanen

Bacaan Lainnya

FNC Entertainment selaku agensi N.Flying kemudian merespon rumor tersebut dengan sebuah pernyataan resmi. Mereka menulis,

“Halo, kami dari FNC Entertainment.

Kami ingin memberikan pernyataan terkait Kwon Kwang Jin dari N.Flying.

N.Flying telah memperlihatkan musik yang menyenangkan sambil bekerja keras untuk menyampaikan perasaan senang kepada penggemar.

Setelah melakukan rapat dan mengkonfirmasi detail mengenai Kwon Kwang Jin yang sedang beredar secara online, kami telah memutuskan bahwa bagian tentang hubungan Kwang Jin dengan fansnya dan tuduhan pelecehan seksual yang dikeluarkan netizen adalah tidak benar.

Namun karena kami mengkonfirmasi bahwa dia memang melakukan interaksi secara personal dengan para penggemar di luar jadwal resmi, setelah berdiskusi panjang, telah diputuskan bahwa dia akan secara sukarela meninggalkan tim karena perbuatan tersebut dianggap tidak pantas dilakukan seorang idol. Sampai kami mengetahui semua kebenarannya, aktivitas Kwang Jin akan dihentikan dan dia akan melakukan refleksi diri.

Kami juga akan mengkonfirmasi fakta-fakta seputar postingan online tersebut kepada kedua belah pihak. Apabila postingan tersebut ternyata hanyalah sebuah rumor yang tidak benar, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebarnya.

Kami berjanji tidak akan ada perubahan jadwal untuk anggota N.Flying yang lain. Kami akan berusaha mengeluarkan lagu yang bagus dengan kesan yang lebih baik mulai sekarang.