DJ Khaled Akan Berkolaborasi Dengan Pemenang Acara Target: Billboard – Kill Bill

DJ Khaled akan tampil di acara Target: Billboard – Kill Bill.

Target: Billboard – Kill Bill adalah sebuah acara kompetisi hip hop skala besar yang diselenggarakan MBC Music dimana pemenangnya akan berkolaborasi dengan artis luar Korea untuk menempatkan lagu di chart Billboard.

Bacaan Lainnya

Perusahaan yang memproduksi acara ini mengungkapkan, “DJ Khaled telah mengkonfirmasi penampilannya di acara ini. Dia akan berkolaborasi dengan pemenang Kill Bill dan akan berusaha membantu pemenang tersebut untuk masuk ke pasar Amerika Serikat. Dengan bergabungnya DJ Khaled, kami telah dapat menciptakan dasar untuk tujuan utama kami memasuki chart Billboard di Amerika.”

DJ Khaled merupakan seorang DJ dan produser musik yang pernah bekerja sama dengan artis-artis top seperti Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper, Lil Wayne, T.I., Akon, Rick Ross, Fat Joe, Baby, dan masih banyak yang lainnya. Beberapa lagu miliknya yang pernah masuk chart Billboard adalah I’m The One, dan We Takin’ Over.

DJ Khaled menyatakan kegembiarannya dalah media sosial dengan menuliskan, “Julukanku adalah Billboard Billy. Aku dan pemenang Kill Bill akan menguasai Billboard dan aku akan memberikan semua dukunganku untuk ini.”

Dok2, BewhY, Jessi, Cheetah, San E, Rhythm Power, dan Yang Dong Geun (YDG) sudah dikonfirmasi ikut serta dan Kim Jong Kook telah terpilih sebagai MC dalam acara ini.

Target: Billboard – Kill Bill rencananya akan ditayangkan perdana pada bulan Januari 2019 di saluran MBC Music, MBC every1, and MBC Drama.