Doojoon Highlight Mendadak Ikut Wajib Militer, Let’s Eat 3 Dipangkas 2 Episode

Yoon Dojoon dari grup Highlight mendapat surat panggilan wajib militer secara mendadak tanggal 22 Agustus yang mengharuskannya menjalankan kewajiban tersebut tanggal 24 Agustus nanti.

Dengan adanya panggilan mendadak ini, tim produksi drama Let’s Eat 3 harus memutar otak karena saat ini drama tersebut belum kelar syuting. Alhasil drama ini yang rencananya akan dibuat 16 episode, harus dipangkas menjadi 14 episode saja.

Bacaan Lainnya

Agensi Dojoon, Around Us Entertainment, meminta maaf kepada para fans karena panggilan yang sangat mendadak sehingga tidak ada persiapan dan pengumuman tentang wajib militernya. Mereka mengatakan Dojoon akan tetap syuting drama Let’s Eat 3 sampai tanggal 24 Agustus nanti.

Tim produksi Let’s Eat 3 mengatakan bahwa mereka telah selesai menyunting naskah drama tersebut menjadi 14 episode tanpa keluar dari jalan ceritanya. Mereka meminta pengertian para penonton atas masalah yang mendadak mereka alami ini.

Karena Dojoon ingin masuk wajib militer tanpa ada publisitas besar-besaran, maka lokasi dan jam wajib militer pada tanggal 24 Agustus tersebut tidak akan diberitahukan ke publik.

Dojoon menjadi anggota Highlight pertama yang ikut wajib militer. Member lainnya, Yang Yoseob, juga telah dipastikan akan segera menjalankan wajib militer sebagai polisi, namun tanggal pastinya masih belum diberikan.