Eksekutif Produser Along With The Gods Umumkan Rencana Untuk Film Ke-3 dan Ke-4

Saga Along with the Gods akan terus berlanjut!

CEO Won Dong Yeon dari Realies Pictures memberitahu Yonhap News, “Setelah menyelesaikan skenario di akhir tahun, kami berencana untuk melakukan syuting untuk film ke-3 dan 4 secara bersamaan, seperti yang kami lakukan untuk film pertama dan ke-2.”. Sutradara Kim Yong Hwa yang membuat 2 film pertama, akan lanjut menyutradarai film ke-3 dan ke-4.

Bacaan Lainnya

“Kami berpikir tentang prekuel atau spin-off untuk film ke-3 dan ke-4 dan menghasilkan ide yang masih terbuka untuk semua kemungkinan.”

Along with the Gods dibuat berdasarkan webtoon populer karya Joo Ho Min. Film pertamanya, Along with the Gods: The Two Worlds, bercerita tentang pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong yang mati ketika memadamkan kebakaran dan harus melewati neraka dan percobaan bersama dengan 3 malaikat maut. Film ini berhasil menjadi film tersukses ke-2 dalam sejarah perfilman Korea.

Along with the Gods: The Last 49 Days akan melanjutkan cerita film pertama dan ketiga malaikat maut tersebut akan bertemu dewa yang membantu mereka mengingat rahasia masa lalu, sekarang dan masa depan mereka. Film ini akan dirilis tanggal 1 Agustus 2018. Sebelumnya, anda dapat menonton trailer Along with the Gods: The Last 49 Days di sini.

Tidak seperti film pertama dan kedua yang berdasarkan cerita webtoon, film ketiga dan keempat akan menceritakan kisah yang sepenuhnya baru.