Eunkwang BTOB Umumkan Masuk Wajib Militer Bulan Ini

Eunkwang dari grup BTOB mengumumkan akan mengikuti wajib militer bulan ini.

Sumber dari agensi Cube Entertainment mengatakan bahwa Eunkwang akan melaksanakan kewajiban wajib militernya mulai tanggal 21 Agustus. Karena Eunkwang ingin masuk tanpa publisitas berlebihan, mereka memutuskan untuk tidak mengumumkan lokasi dan waktunya.

Bacaan Lainnya

Melalui agensinya, Eunkwang menyatakan, “Aku minta maaf kepada para penggemar yang merasa terkejut dengan beritaku ini. Aku telah membuat banyak janji kepada fansku, jadi aku merasa bersalah untuk janji-janji yang tidak bisa kupenuhi. Setelah melaksanakan kewajibanku terhadap negara, aku akan kembali dengan sehat dan memenuhi janji-janjiku tersebut.”

Eunkwang yang lahir di tahun 1990 merupakan member BTOB pertama yang akan melaksanakan wajib militer. Dia saat ini sedang berpartisipasi dalam musikal Barnum: The Greatest Showman dan seorang sumber dari musikal tersebut mengatakan, “Kami sedang mencari cara untuk menyesuaikan jadwal penampilannya. Dia akan berpartisipasi sampai dia mulai melaksanakan wajib militer, dan juga akan muncul nanti di konferensi pers.