Fans HaHa Kirim Truk Es Krim Untuk Member Running Man Di Hari Ulang Tahun HaHa

HaHa yang berulang tahun tanggal 20 Agustus kemarin berterimakasih kepada para penggemarnya yang telah mengirim truk es krim ke lokasi syuting Running Man.

Melalui akun instagramnya, HaHa mengunggah foto dimana para member Running Man sedang menikmati es krim yang dikirim fans HaHa. Truk es krim yang ada di belakang mereka bertuliskan, “HaHa akan traktir kalian hari ini! Dang Diggi Bang!”

Bacaan Lainnya

HaHa juga berpose seperti gambar yang terdapat spanduk lucu yang menampilkan fotonya ketika sedang menari ketika lagu barunya Dang Diggi Bang diputar di Running Man episode minggu lalu. Di spanduk tersebut, fans HaHa menuliskan, “HaHa, selamat ulang tahun ke-40. Dari fansbase-mu yang kecil tapi hebat!”

HaHa menulis, “Sekarang ketika aku makin tua, aku merasa malu ketika orang-orang memberikan selamat di hari ulang tahunku. Wow, aku makin tua. Fansku (dari yang kecil tapi hebat sampai dengan banyak fans yang selalu menyayangiku.. dan semua kenalanku yang ada di kontak teleponku), aku dengan sepenuh hati berterima kasih atas cinta dan ucapan selamat kalian.”

“Belakangan, aku kadang melihat kehidupanku yang telah kujalani dan bertanya kepada diriku sendiri, ‘Ha Dong Hoon, apakah kamu hidup dengan benar?’. Hal itu memberikan banyak kekuatan! Terima kasih kepada semua orang. Aku akan membayar cintamu sepanjang hidupku. Aku cinta kalian! Ya man! P.S. Aku sedang keluar kota sekarang, tapi aku ingin menyampaikan rasa terima kasihku kepada idol reggae kita, Skull, yang telah memberikan kejutan sebelumnya. Aku cinta padamu!”