Gaeun Mantan Anggota Dal Shabet Resmi Menikah

Pada tanggal 23 Juni kemarin, Gaeun yang merupakan mantan anggota girl group Dal Shabet resmi menikahi pacar non-selebritisnya di Seoul. Suaminya yang lebih tua 4 tahun tersebut membuka sebuah perusahaan di bidang pakaian bersama-sama dengan Gaeun.

Mantan anggota Dal Shabet lainnya, Jiyul, dan anggota saat ini Serri, Subin, Ah Young, dan Woohee menghadiri acara pernikahan tersebut dan kemudian membagikan foto lewat Instagram.

Bacaan Lainnya

Serri menulis, “Selamat, Gaeun. Sekarang akhirnya mulai terasa nyata. Aku mencintaimu. Aku akan melepaskanmu sekarang. Sudah berapa lamakah?”.

Sementara Subin menulis, “Seseorang yang kehangatannya bisa kau rasakan bahkan dari jauh. Kamu sangat cantik [hari ini]. Kamu adalah seseorang yang layak menerima lebih banyak cinta daripada cinta yang kamu berikan … Gaeun yang cantik … terima kasih, aku minta maaf, aku mencintaimu, dan … berbahagialah!”.

https://instagram.com/p/BkXs7IAnlVA/

Jiyul menulis, “Teman dan adik perempuanku yang cantik Gaeun, yang aku cintai lebih dari siapa pun di dunia dan yang membuatku merasa bahagia dan sedih ketika aku memikirkannya, telah bertemu dengan pasangan hidupnya dan menikah. Dia selalu penuh perhatian dan penuh tawa sejak dia masih muda. Aku berdoa bahwa masa depannya akan penuh dengan tawa dan lebih bahagia dengan pasangan hidupnya.”.

Setelah debut dengan Dal Shabet di tahun 2011, Gaeun keluar di tahun 2015 untuk belajar tentang fashion dan mendirikan perusahaan di bidang pakaian. Meskipun sudah keluar, Gaeun tetap berhubungan baik dan berteman dengan anggota lainnya.