Girl Group LIPBUBBLE Resmi Bubar Setelah 2 Tahun Debut

Girl group LIPBUBBLE telah resmi bubar.

Berita diumumkan oleh agensi mereka, Zenith Media Contents, yang menulis,

Bacaan Lainnya

“Halo, kami dari Zenith Media Contents. Kami berterima kasih dengan tulus kepada para penggemar LIPBUBBLE, Cooing, yang telah memberikan perhatian dan cinta kepada LIPBUBBLE sampai sekarang.

Kami, Zenit Media Contents, telah berjanji mendampingi anggota LIPBUBBLE untuk waktu yang lama.

Namun , karena pikiran dan waktu setiap anggota adalah berharga, kami mengumpulkan opini dari para anggota dan memutuskan untuk bubar, meskipun terkesan mendadak.

Selama proses rilis 2 album, kerjasama para anggota dan rasa saling percaya telah menguat. Sebagai agensi mereka, kami merasa bersalah tidak dapat mendampingi mereka.

Namun karena waktu yang berharga dan masa depan mereka, kami memutuskan untuk menghormati opini mereka, dan kami, Zenith Media Contents, akan selalu menyemangati dan mendukung aktivitas individual para anggota LIPBUBBLE dan masa depan mereka.

Selain itu, kami ingin meminta maaf kepada para fans yang telah memberikan cintanya sampai sekarang, dan kami meminta untuk terus memperhatikan dan mencintai aktivitas para anggota LIPBUBBLE.

Terima kasih.”

LIPBUBBLE debut pada bulan Maret 2017 lewat digital single berjudul POPCORN. Mereka lalu merilis lagu kedua, Yellow Pink, di bulan September 2018.