Hani & Jeonghwa Keluar Dari Agensi, EXID Umumkan Comeback Sebelum Vakum

Kabar mengejutkan datang dari EXID. Kontrak Hani dan Jeonghwa dengan agensi Banana Culture Entertainment akan berakhir pada akhir bulan ini dan mereka memutuskan untuk meninggalkan agensi tersebut setelahnya.

Update: [MV/Lirik] EXID Rilis Lagu ME&YOU Dari Album WE

Bacaan Lainnya

Banana Culture menekankan bahwa EXID tidak bubar dan akan kembali beraktivitas bersama-sama di masa depan setelah Hani dan Jeonghwa menemukan agensi baru.

Berikut pernyataan resmi Banana Culture.

“Halo, kami dari Banana Culture Entertainment. Ini adalah pernyataan resmi kami tentang kontrak EXID.

Solji, LE, dan Hyelin mengungkapkan keinginan mereka untuk tetap bersama agensi dan telah menandatangani kontrak baru bersama kami. Hani dan Jeonghwa, setelah berdiskusi panjang dengan agensi, telah setuju dengan kami dan memutuskan untuk bepisah setelah kontrak mereka habis pada akhir bulan Mei 2019.

Ketiga anggota EXID yang telah memperpanjang kontrak mereka bersama kami akan fokus pada kegiatan promosi individual untuk sementara waktu. Solji dan LE sedang bersiap sebagai artis solo, memperlihatkan bakat menyanyi, rap, dan membuat lagu. Hyelin berencana melakukan berbagai kegiatan penyiaran dan musik dengan berbagai bakat dan citranya yang menarik.

EXID adalah grup yang penting untuk Banana Culture dan juga para penggemar, jadi kami tidak berpikir bahwa grup ini bubar. Para anggota juga memikirkan hal ini sebagai titik balik dimana mereka mengambil tantangan baru. Kami sedang membahas cara EXID dapat melakukan kegiatan bersama di masa depan.

Banana Culture akan melakukan yang terbaik agar Solji, LE, dan Hyelin akan dapat melakukan kegiatan individual secara aktif dan stabil.

Kami juga mengungkapkan rasa terima kasih kami yang terdalam untuk Hani dan Jeonghwa. Meskipun kontrak mereka akan berakhir, kami dengan tulus berharap yang terbaik untuk mereka di masa depan.

Kami mohon dukungan dan semangat untuk kelima anggota dari EXID yang mempunyai jalan baru. Terima kasih.”

Setelah memberikan pernyataan resmi mengenai kontrak EXID, Banana Culture Entertainment juga berkomentar, “EXID akan merilis sebuah album mini baru pada tanggal 15 Mei.”

“EXID akan vakum dari aktivitas grup setelah menyelesaikan promosi di TV dan juga penampilan di acara di Korea dan luar negeri setelah album baru mereka dirilis. Persetujuan telah dibuat bahwa Hani dan Jeonghwa akan menjalankan semua jadwal tersebut sebelum mencari agensi baru.”