Hoya Mendadak Umumkan Akan Segera Laksanakan Wajib Militer

Hoya mantan anggota INFINITE mengumumkan akan segera melaksanakan wajib militer pada tanggal 7 Februari 2019 lewat fan cafe resminya.

Hoya menulis,

Bacaan Lainnya

“Halo, aku Hoya. Sebulan sudah lewat sejak tahun 2019 dan sekarang sedang memasuki libur Imlek.

Apakah kalian menjalani hari libur yang baik? 9 tahun sudah berlalu sejak aku debut. Bukankah waktu berjalan dengan cepat? Usia dua puluhanku dipenuhi dengan banyak cinta dari fans sampai aku tidak bisa menggambarkan usia dua puluhanku tanpa menyebut fansku. Aku benar-benar bahagia karena HOLY (nama fanclub Hoya). Aku benar-benar berterimakasih kepada kalian yang telah memberikanku banyak kenangan yang tidak akan pernah kulupakan seumur hidupku.

Sebenarnya aku menulis surat ini untuk memberitahukan kabar yang mendadak. Aku akan masuk wajib militer setelah libur Imlek berakhir.

Aku benar-benar minta maaf karena mengabarkan berita ini dalam waktu yang singkat sehingga HOLY mungkin akan terkejut. Tetap saja hal ini merupakan kewajiban dari warga negara Korea. Aku akan menghabiskan waktu untuk tumbuh menjadi dewasa. Aku harap kalian menantiku sambil menghabiskan waktu yang bahagia. Aku akan kembali dengan sehat.

Ketika aku menyapa kalian lagi di lain waktu, aku akan menjadi orang yang lebih baik di hadapan kalian. Terima kasih dan aku mencintai kalian, selalu.”