Idol Star Athletics Championships 2019 Umumkan Pesertanya

Acara Idol Star Athletics Championships 2019 (ISAC 2019) dari MBC mengumumkan para idol yang akan berpartisipasi. Untuk pertama kalinya dalam 8 tahun, idol SM, YG, dan JYP akan berpartisipasi bersama-sama dalam acara tersebut.

Baca juga:
Hasil Pertandingan Hari Pertama Idol Star Athletics Championships 2019 Edisi Imlek
Hasil Pertandingan Hari Kedua Idol Star Athletics Championships 2019 Edisi Imlek

Bacaan Lainnya

Menurut MBC, idol yang akan tampil di ISAC 2019 edisi libur Imlek ini adalah Super Junior, TWICE, SEVENTEEN, Red Velvet, MONSTA X, NCT 127, Stray Kids, (G)I-DLE, MOMOLAND, ASTRO, The Boyz, gugudan, Celeb Five, Golden Child, dan iKON. Meskipun sudah 3 tahun debut, keikutsertaan iKON di ISAC kali ini adalah yang pertama kali.

iKON, SEVENTEEN, MONSTA X, NCT 127, ASTRO, The Boyz, Stray Kids, dan Golden Child akan berpartisipasi dalam pertandingan penalti yang baru tahun ini diadakan. Untuk pertandingan bowling, para idol yang akan berpartisipasi adalah (G)I-DLE, MOMOLAND, gugudan, Celeb Five, dan juga Eunhyuk & Shindong dari Super Junior.

ISAC 2019 akan ditayangkan pada libur Imlek dari tanggal 4-6 Februari 2019. Syuting acara ini akan dimulai tanggal 7 Januari 2019 di Samsan World Gymnasium, Incheon.