iKON Buat Tennis Indoor Senayan Jadi Lautan Merah Di Konser 2018 Continue Tour in Jakarta

Setelah tampil di penutupan Asian Games 2018 pada bulan September lalu, iKON kembali ke Indonesia untuk menggelar konser 2018 Continue Tour in Jakarta

Konser ini digelar di Tennis Indoor Senayan pada hari Minggu tanggal 18 November 2018 atau sehari setelah grup YG lainnya, WINNER melakukan konser di tempat yang sama.

Bacaan Lainnya

Tempat konser berubah menjadi merah karena warna cahaya Konbats (lighstick iKON) dan busana serba merah yang dikenakan fans dan idolanya.

iKON membuka konsernya dengan lagu Bling Bling, Sinosijak, dan Rhythm Ta. Semangat iKONICS pun terbakar, dan tak henti-hentinya berteriak dan ikut menyanyi. Begitu juga saat iKON menurunkan tempo dan menyanyikan Cocktail hingga Only You, fans tetap dibuat histeris.

Para anggota iKON yang memakai kemeja putih melanjutkan konser ini dengan membawakan lagu Perfect. Bobby kemudian membawakan lagu solo berjudul Tandae disusul B.I dengan lagu One & Only. Keduanya kemudian berkolaborasi membawakan lagu Anthem. Member iKON lain pun menyusul naik ke atas panggung untuk membawakan lagu B-Day.

Beberapa lagu seperti My Type, Rubber Band, Bestfriend, dan Everything kemudian dibawakan iKON sambil sesekali berinteraksi dengan para penggemarnya.

Lagu fenomenal Love Scenario pun akhirnya dinyanyikan oleh iKON diiringi nyanyian para fans yang tentunya sudah hafal lagu yang sangat populer di Korea Selatan tahun ini tersebut.

https://www.instagram.com/p/BqWBHLxH2WD/

Goodbye Road, Killing Me, dan Freedom mengakhiri perjumpaan iKON dengan fans di Jakarta. Teriakan kecewa pun terdengar dari iKONICS, yang masih ingin bersenang-senang bersama Bobby Cs.

iKON pun menyiapkan beberapa lagu lain yang dibawakan sebelum benar-benar menutup perjumpaan. Bukannya membuat semangat fans menurun, Just For You dan Dumb and Dumber yang dibawakan pun malah semakin membuat fans tidak rela konser ini berakhir.

Konser yang digelar selama 2 jam pun seperti tidak terasa telah berlalu. Bahkan iKON mengulang menyanyikan lagu Love Scenario dan B-Day demi fans.