iKON Jadi Artis Pertama Yang Semua 300 Fansnya Hadir Ketika Lawan Wheesung Di Acara tvN ‘300’

300 adalah acara baru tvN dimana para artis berkolaborasi dengan para fansnya untuk melakukan koreografi dan bernyanyi lagu-lagu mereka. Masing-masing artis akan mengundang 300 fans mereka ke studio dan apabila yang datang kurang dari 300 orang maka skor artis tersebut akan dikurangi. Skor juga akan dipengaruhi penampilan mereka dalam menyanyikan lagu bersama para fansnya.

Pada episode acara ini tanggal 14 September, giliran iKON dan Wheesung tampil sebagai bintang tamu yang akan melawan satu sama lainnya. Fans Wheesung yang datang hanya 262 fans sehingga skor Wheesung harus dikurangi 38 poin.

Bacaan Lainnya

Sebaliknya, iKON menjadi artis pertama dalam acara ini yang semua 300 fans yang diundangnya benar-benar datang ke studio tanpa kurang satu pun. Para anggota iKON jelas-jelas terlihat sangat senang. B.I. mengatakan, “Aku benar-benar merinding. Terima kasih telah datang. Kita bahkan belum memulai bernyanyi tapi aku sudah merasa merinding. Dengan tulus kami ucapkan terima kasih”.

Berkolaborasi dengan fansnya, iKON menyanyikan lagu Love Scenario dan B-Day sedangkan Wheesung tampil dengan lagu Insomnia. Pada akhirnya, setelah pemenang diumumkan, iKON dan Wheesung saling memuji satu sama lain atas kolaborasi mereka dengan para fansnya yang luar biasa.

Mau tahu siapa pemenangnya? Simak video dibawah ini.

Remix Love Scenario & B’Day – iKON feat. fans

Insomnia – Wheesung feat. fans

Hasil akhir iKON VS Wheesung di acara 300