Im Siwan Resmi Selesai Wajib Militer

Im Siwan resmi menyelesaikan wajib militernya.

Im Siwan keluar dari batalion pelatihan rekrutmen baru di Yangju di mana ia bertugas sebagai asisten instruktur pada pagi hari tanggal 27 Maret.

Bacaan Lainnya

Penyanyi sekaligus aktor tersebut disambut fans dan wartawan di lokasi dekat tempat pelatihan tersebut. Dia berkata, “Aku tidak percaya aku telah keluar. Apabila aku pulang ke rumah hari ini untuk tidur di ranjangku dan aku tidak terbangun karena suara terompet besok, aku baru akan merasa semuanya selesai.”

Dia melanjutkan, “[Masa di militer] dapat terasa panjang maupun singkat. Untuk semuanya yang telah menungguku, aku merasa aku harus hidup dengan lebih banyak berterima kasih.”

Dia juga berterima kasih kepada teman dan kolega seniornya Sol Kyung Gu dengan mengatakan, “Dia sering menghubungiku dan kami bertemu beberapa kali ketika aku sedang libur. Kami berbicara tentang film dan dia menanyakan kabarku di militer”. Siwan menambahkan bahwa Sol Kyung Gu berjanji memberinya masakan rumahan dan meskipun Siwan ingin menagih janji tersebut, dia harus menunggu karena aktor tersebut sedang menjalankan syuting.

Siwan juga berterima kasih kepada tim drama The King Loves, drama yang dibintanginya sebelum masuk wajib militer, karena mereka telah mengunjunginya.

Mengenai proyek berikutnya yaitu drama Strangers From Hell dari OCN, dia mengatakan, “Teman tentaraku mengatakan bahwa aku cocok dengan perannya dan merekomendasikannya kepadaku terlebih dahulu. Sungguh menakjubkan ketika aku ditawari peran itu. Aku harap kalian akan menantikan drama tersebut.”