Ingin Percepat Investigasi Polisi, Seungri Batal Tampil Di Jakarta

Seungri BIGBANG yang seharusnya mengadakan konser di Jakarta pada tanggal 17 Maret 2019, akhirnya membatalkan jadwal tersebut dan juga jadwal konser lainnya. Hal ini disebabkan karena Seungri ingin mempercepat investigasi polisi tentang kasus penyediaan wanita hiburan untuk investor bisnisnya.

Update: Seungri Umumkan Pensiun Dari Industri Hiburan

Bacaan Lainnya

Hal ini diumumkan YG Entertainment yang menulis,

“Halo, kami dari YG Entertainment.

Seungri telah membatalkan jadwal konser di Osaka pada tanggal 9 dan 10 Maret dan juga di Jakarta tanggal 17 Maret. Kami mohon pengertian dari para penggemar yang telah menunggu konser tersebut.

Seungri secara sukarela tiba di kantor polisi sekitar jam 9 malam kemarin dan berpartisipasi secara aktif dalam penyelidikan polisi selama sekitar delapan jam dan 30 menit.

Seungri dengan sungguh-sungguh meminta polisi untuk secara khusus menyelidiki kecurigaan tentang layanan prostitusi yang menerpanya.

Tidak hanya konser, Seungri juga akan menghentikan semua kegiatan terjadwal lainnya dan secara aktif bekerja sama dengan semua penyelidikan polisi yang akan datang.

Karena banyak orang penasaran dengan kasus ini, kami berharap bahwa semua kecurigaan dan kebenaran itu diungkapkan secepat mungkin melalui penyelidikan polisi yang cepat.”