Jarang Terlihat Di TV, Gary Mulai Sering Aktif Di Youtube

Setelah keluar dari Running Man, Kang Gary makin jarang masuk TV. Meskipun begitu dia cukup aktif di China dan Taiwan. Tapi tetap saja para penggemar Gary yang bukan dari kedua negara tersebut semakin susah mencari tahu kegiatan Gary.

Gary kemudian membuka sebuah channel Youtube dengan nama “KANG GARY” sekitar 3 minggu lalu dan mulai memperlihatkan kehidupan sehari-harinya lewat channel tersebut. Kini channel tersebut sudah memiliki lebih dari 13 ribu orang yang berlangganan.

Bacaan Lainnya

Para penggemar mulai bertanya-tanya apakah Gary kini akan beralih profesi menjadi pembuat konten Youtube seperti yang banyak dilakukan oleh selebritis Korea. Gary kemudian meresponnya lewat video baru di Youtube dengan mengatakan bahwa dia membuat channel Youtube tersebut hanya untuk bersenang-senang saja.

Dia berkata, “Aku tidak menjadi Youtuber tapi aku melakukannya untuk bersenang-senang. Aku pikir ada dunia baru dalam Youtube. Hal yang keren, Youtube punya dunia sendiri.”

Gary juga bercerita bahwa orang-orang yang berlangganan channelnya paling banyak berasal dari Vietnam dan kemudian diikuti Malaysia. Selain kedua negara tersebut, banyak juga yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Taiwan. Karenanya dia berpikir apakah harus belajar bahasa Inggris dan mulai bercakap-cakap dalam bahasa tersebut di videonya.

Untuk penggemarnya yang tidak berbahasa Korea, Gary juga memberikan subtitle bahasa Inggris agar mereka bisa mengerti apa yang dikatakannya.

Gary terakhir kali merilis lagu Taeyang pada bulan Juli lalu. Kalian bisa mengikuti channel Gary di sini.