Jawaban Ngawur HaHa Tentang Kim Jong Kook Bikin Ketawa Di Running Man

Di episode terbaru Running Man tanggal 29 Juli, terdapat segmen di mana staf mengajukan pertanyaan acak tentang satu member dan member lain harus memberi tiga jawaban dalam waktu lima detik. Dalam permainan ini, HaHa dipasangkan dengan Kim Jong Kook.

“Bisakah aku mendapat pasangan yang lebih nyaman? Aku hanya ingin hidup dengan nyaman,” ujar HaHa mengeluh. “Apakah ada orang lain yang lebih nyaman jika berada di sekitarku?” sahut Kim Jong Kook sambil tertawa.

Bacaan Lainnya

Pertanyaan pertama rupanya dijawab dengan mudah oleh HaHa. “Kapan Kim Jong Kook tersenyum paling lebar?” bunyi pertanyaan pertama. “Saat latihan di gym, saat dia mandi setelah latihan dan saat dia makan setelah latihan,” jawabnya.

Pertanyaan kedua ternyata lebih menarik lagi yaitu “Apa alasan Kim Jong Kook sering pergi ke New York?”. HaHa menjawab, “Karena wanita, karena mantan kekasihnya dan karena putrinya,”, membuat yang lain tertawa. “Wah ini adalah gosip eksklusif. Aku tidak pernah tahu kau memiliki putri rahasia,” ujar Yang Se Chan. “Putriku akhir-akhir ini berkuliah di University of Southern California (USC),” canda Kim Jong Kook.

Pertanyaan terakhir dijawab Haha dengan semakin ngawur. “Apa yang paling ditakuti Kim Jong Kook?” bunyi pertanyaan tersebut. “Putrinya, kekasihnya dan mantan kekasihnya,” jawab Haha. “Ini hanya bercanda lho,” tambah Haha. “Aku suka humor seperti ini. Aku bahkan tidak tahu aku adalah seorang ayah. Namun terlintas dalam pikiranku bahwa sepertinya bagus juga memiliki putri,” sahut Kim Jong Kook.