Jennie Tidak Sengaja Tendang Kepala Jisoo Di Konser BLACKPINK Di Indonesia

BLACKPINK telah selesai mengadakan konser BLACKPINK 2019 World Tour : In Your Area hari pertama di Indonesia. Dalam konser tersebut terjadi insiden kecil dimana Jennie tidak sengaja menendang kepala Jisoo ketika melompat ke arah anggota BLACKPINK lainnya.

Jennie langsung terlihat khawatir dan memeluk Jisoo. Jisoo hanya tertawa dan kemudian mereka berempat meneruskan konser mereka.

Malamnya, Jisoo tampil di Instagram Story untuk memberitahukan bahwa dia tidak terluka akibat insiden tersebut.

BLACKPINK akan mengadakan konser di Jakarta selama 2 hari yaitu kemarin dan hari ini tanggal 20 Januari 2019. Kemarin, konser ini dimulai pukul 18.30WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

Para personil BLACKPINK disambut histeris oleh para fansnya. Melihat antusiasnya para penggemar, Jisoo sampai memakai bahasa gaul. “Blink ‘unyu’, he he he,” katanya sambil malu-malu.

Jisoo menambahkan, “Terima kasih, terima kasih. Aku cuma mau bilang, ‘mantul’! ‘Mantul’ (sembari mengacungkan ibu jarinya),” ungkap Jisoo dan diselingi tawa dari ketiga personel lainnya yang seakan bingung apa arti kata mantul.

Konser dibuka dengan lagu mereka yang paling populer, DDU-DU DDU-DU. Video lagu ini baru saja menyalip perolehan views dari lagu DNA milik BTS untuk menjadi MV grup K-Pop yang paling banyak ditonton di Youtube.

Setelah menyanyikan lagu tersebut, mereka mulai menyapa fans. “Selamat datang di konser Blackpink World Tour in Jakarta 2019. Sangat senang bisa bertemu dengan kalian untuk kedua kalinya. Ayo bersenang-senang bersama malam ini,” ungkap Jennie dengan bahasa Inggris.

Rose pun menambahkan juga dalam bahasa Inggris, “Aku senang banget bisa ke sini lagi, karena sambutan yang luar biasa. Senang banget pokoknya, semoga kalian bisa bersenang-senang juga malam ini,” tuturnya.

Mereka lalu memperkenalkan diri masing-masing menggunakan bahasa Indonesia. Dimulai dari Jennie yang mengatakan, “Halo nama aku Jennie”, disusul oleh anggota lainnya yang melakukan hal yang sama.

Masuk lagu kedua, ada Forever Young dan Stay yang dinyanyikan langsung secara medley. Seakan belum lelah, konser pun berlanjut dengan dentuman musik country dari lagu Whistle.

Selain membawakan lagu mereka, para anggota BLACKPINK juga tampil solo membawakan lagu milik orang lain. Jisoo membawakan lagu Clarity milik Zedd dan Lisa melakukan tarian keren diiringi lagu Swalla milik Jason Derulo.

Rose kemudian tampil membawakan lagu Let It Be, You and I, dan Only Look at Me sedangkan Jennie membawakan lagu SOLO miliknya sendiri.

Hari ini, BLACKPINK masih akan mengadakan konser hari kedua di tempat dan waktu yang sama.

https://twitter.com/jenkingkong/status/1086604449135570944

https://twitter.com/kinglalisa_/status/1086657606062694401