Ji Chang Wook Resmi Selesaikan Wajib Militer Hari Ini

Ji Chang Wook menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini.

Dia menyapa para fans dan wartawan yang telah menunggunya keluar dari Cheorwon Artillery Brigade di provinsi Gangwon. Ketika ditanya tentang perasaannya, Ji Chang Wook mengatakan, “Aku masih belum merasa sudah keluar dari militer. Aku pikir baru akan terasa besok.”

Bacaan Lainnya

Aktor tersebut juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada beberapa aktor lain yang sama-sama berakting dalam produksi musikal militer berjudul Shinheung Military Academy.

Dia mengatakan, “Melalui musikal kami, aku akhirnya tampil bersama Kang Ha Neul untuk pertama kalinya dalam hampir 10 tahun. Aku juga menjadi dekat dengan Sunggyu INFINITE ketika tampil di musikal dan juga dengan Onew SHINee, aktor Kim Min Ho, dan aktor musikal Go Eun Sung. Mereka semuanya banyak menolongku. Sejujurnya, karena teman-temanku ini aku bisa menyelesaikan kehidupan militerku dengan penuh arti dan nyaman. Aku sangat berterima kasih kepada mereka semua.”

Ketika ditanya apa yang sangat ia ingin lakukan sekarang, Ji Chang Wook membuat semuanya tertawa dengan mengatakan, “Aku? Aku hanya ingin makan makanan enak.”

Akhirnya Ji Chang Wook mengatakan kepada fans, “Aku merasa gugup menyapa kalian pertama kali dalam waktu yang lama. Aku akhirnya selesai wajib militer dan aku akan menyapa kalian lagi dengan hal-hal yang bagus dan bahkan proyek yang lebih baik di masa depan. Tolong tunggu aku. Terima kasih.”

Ji Chang Wook sudah ditawari beberapa proyek drama. Dia kini sedang bernegosiasi untuk tampil dalam drama City of Stars dan juga Please Melt Me (judul terjemahan).