Joo Won Resmi Selesai Wajib Militer Hari Ini

Aktor Joo Won resmi telah menyelesaikan tugas wajib militernya hari ini.

Bertepatan dengan hari Imlek, aktor Joo Won mengakhiri kewajibannya yang sudah dijalani selama 21 bulan. Selama wajib militer, dia menjadi asisten instruktur di unit White Skull.

Bacaan Lainnya

Joo Won sebenarnya pada awalnya direncanakan untuk keluar wajib militer pada tanggal 15 Februari 2019. Namun karena implementasi dari hukum baru pemerintah Korea yang mengurangi masa wajib militer secara bertahap dari 21 menjadi 18 bulan, Joo Won boleh keluar 10 hari lebih awal.

Disambut para fans dan wartawan, Joo Won mengatakan, “Aku telah menyelesaikan tugas wajib militerku, yang dapat dilihat sebagai lama atau sebentar tergantung kau melihatnya. Waktu tersebut sangat berarti bagiku karena banyak pengalaman baru dan semuanya menganggapku sebagai keluarga. Berkat mereka, aku sangat bahagia.”

“Aku sangat rindu para penggemarku. Lebih dari segalanya, aku ingin berakting dalam drama yang bagus. Aku belum memilih proyek selanjutnya.”

Ketika ditanya girl group yang menolongnya di masa-masa sulit, Joo Won menjawab, “Menonton TV di militer, aku melihat semua selebriti yang menyelesaikan wajib militer diberi pertanyaan ini. Jadi aku memikirkannya. Sebenarnya banyak. Di markas, tidak hanya girl group namun juga TV yang menghibur kami. Namun diantara girl group, favoritku adalah BLACKPINK. Girl group lainnya juga banyak menolong. Aku harap anggota girl group akan terus melakukan kegiatan promosi untuk kami.”

Dia menutup sesi tanya jawab ini dengan mengatakan akan membayar kembali kepada semua orang yang telah menantinya dengan proyek akting yang baru.

Selamat, Joo Won!