• Home
  • Artikel
  • Seleb
  • Jung Joon Young Akui Semua Kesalahannya Dan Tulis Surat Permintaan Maaf

Jung Joon Young Akui Semua Kesalahannya Dan Tulis Surat Permintaan Maaf

By on 6 hari lalu 0 128 Views

Jung Joon Young mengakui semua kesalahan yang dituduhkan kepadanya dalam skandal rekaman tersembunyi dan menulis surat permintaan maaf.

Berikut pernyataan resmi yang ditulis Jung Joon Young,

“Aku menulis dengan rasa malu dan bersalah.

Aku, Jung Joon Young, sekali lagi menyadari keseriusan situasi ini setelah pulang ke Korea pada tanggal 12 Maret. Meskipun sudah terlambat, aku meminta maaf lewat surat ini kepada semua orang yang telah memperhatikanku dan memberiku kesempatan kedua.

Sehubungan dengan semua yang diberitakan, aku mengakui semua kesalahanku. Aku merekam para wanita tanpa persetujuan mereka dan membagikannya lewat chatroom di media sosial dan aku melakukannya tanpa merasa bersalah.

Sebagai figur publik, hal tersebut adalah tindakan tak etis yang pantas dikritik dan merupakan tindakan gegabah.

Lebih dari segalanya, aku berlutut dan meminta maaf kepada para wanita yang muncul dalam video tersebut dan telah menyadarinya ketika insiden ini menyebar, dan juga kepada semua orang yang pasti marah terhadap situasi ini sehingga sampai tidak dapat menahan kekecewaan dan keheranannya.

Aku mundur dari semua acara dan aku akan menangguhkan semua kegiatan di industri hiburan. Aku sekarang akan menghentikan aktivitasku sebagai figur publik yang tidak mencerminkan diri sendiri dan aku akan memikirkan semua tindakan tidak bermoral dan ilegalku yang terkait dengan kejahatan tersebut sepanjang hidupku.

Aku meminta maaf kepada para wanita yang telah sangat menderita akibat tindakanku, kepada semua orang yang pasti merasa marah dan kecewa dan kepada semua orang yang telah membuatku menjadi figur publik dan menyayangiku.

Aku akan berpartisipasi dengan tulus dalam penyelidikan yang akan dimulai pada pagi hari tanggal 14 Maret, dan aku akan menerima semua hukuman untuk tindakanku.

Aku sekali lagi meminta maaf.

Selasa, 12 Maret 2019.

Jung Joon Young.”