Jung Joon Young Terseret Skandal Seungri + Agensi Around Us Bantah Keterlibatan Junhyung HIGHLIGHT

Dalam skandal rekaman video ilegal yang melibatkan nama Seungri, terdapat 8 orang dalam chatroom KakaoTalk dimana rekaman tersebut diedarkan. Dari 8 orang itu, 2 orang disebut-sebut sebagai penyanyi pria.

Baca juga:
Junhyung Putuskan Keluar Dari HIGHLIGHT Karena Terlibat Skandal Jung Joon Young
Jung Joon Young Akui Semua Kesalahannya Dan Tulis Surat Permintaan Maaf
Seungri Umumkan Pensiun Dari Industri Hiburan
Klarifikasi Lebih Lanjut Around Us Tentang Percakapan Junhyung dan Jung Joon Young + Respon SBS

Bacaan Lainnya

SBS lewat program berita 8 O’Clock News melaporkan bahwa salah satu dari 2 penyanyi pria tersebut adalah Jung Joon Young dan satu lagi disebut sebagai ‘penyanyi Yong’.

SBS menemukan percakapan tersebut yang terjadi pada tahun 2015 lewat file Excel yang memuat percakapan dalam chatroom tersebut.

Menurut percakapan tersebut, Jung Joon Young mengunggah klip 3 detik dimana dia merekam secara sembunyi-sembunyi kegiatan tidak senonohnya bersama seorang perempuan. Dia mengunggah klip tersebut setelah diminta oleh ‘Tuan Kim’ yang juga merupakan teman dari Seungri seperti yang disebutkan di artikel sebelumnya.

SBS melaporkan saat ini sudah ada 10 orang yang dikonfirmasi sebagai korban rekaman ilegal dalam skandal ini.

Merespon hal ini, agensi Jung Joon Young mengatakan, “Jung Joon Young tidak membenarkan dan juga tidak menyangkal laporan ini. Dia kini sedang syuting di Amerika. Kami akan memberikan pernyataan setelah dia kembali ke Korea Selatan.”

Sedangkan untuk satu penyanyi lagi yang disebut sebagai ‘penyanyi Yong’, netizen menuduh Junhyung HIGHLIGHT sebagai orang yang dimaksud. Hal ini dikarenakan nama keluarga Yong bukanlah nama keluarga yang biasa di Korea sehingga netizen berspekulasi bahwa Junghyung HIGHLIGHT yang bermarga Yong adalah orang tersebut.

Agensi Around Us Entertainment langsung menyangkal tuduhan ini dengan mengatakan, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa orang yang dimaksud dalam chatroom tersebut bukanlah Yong Junhyung. Itu adalah rumor yang tidak berdasar.”

Update: Klarifikasi Lebih Lanjut Around Us Tentang Percakapan Junhyung dan Jung Joon Young + Respon SBS