Kai EXO dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Berkencan

Setelah kemarin Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dikonfirmasi pacaran, hari ini muncul kabar bahwa Kai EXO dan Jennie BLACKPINK berkencan.

Update: SM Entertainment & YG Entertainment Konfirmasi Kai EXO Pacaran Dengan Jennie BLACKPINK

Bacaan Lainnya

Hal ini dilaporkan oleh media Dispatch dengan bukti-bukti berupa foto ketika keduanya berkencan. Belum ada konfirmasi dari SM Entertainment dan YG Entertainment saat berita ini ditulis.

Dispatch mengungkapkan bahwa pada tanggal 25 November, Kai mengunggah foto dibawah ini di Instagramnya:

Meskipun terlihat biasa saja, Dispatch mengklaim bahwa Kai sedang bersama Jennie waktu itu. Kedua idol tersebut disebut berkencan di Taman Haneul di Seoul. Menurut Dispatch, Kai menjemput Jennie di kediamannya, menunggu di tempat parkir bawah tanah dan kemudian mereka berkendara mengelilingi Sangam-dong, Mapo-gu untuk beberapa saat sebelum tiba di Taman Haneul.

Dispatch mengklaim Kai membukakan pintuk untuk Jennie kemudian mereka berkencan sambil bergandengan tangan dan berhenti sebentar untuk berfoto-foto. Dilaporkan bahwa foto diatas diambil oleh Jennie.

Dispatch menyatakan bahwa skandal pacaran Jennie dan Yang Hyun Suk pada Oktober lalu adalah tidak benar karena kemungkinan Kai dan Jennie sudah pacaran sejak Oktober. Kai dan Jennie dikabarkan menikmati waktu bersama di Paris pada bulan Oktober ketika mereka menghadiri acara peragaan busana yang berbeda untuk Fashion Week. Jennie mengunjungi acara Chanel sedangkan Kai berada di acara Gucci.

Dispatch juga mengeluarkan foto dimana Kai mengendarai mobil ke kediaman Jennie pada tanggal 2 Desember setelah kembali ke Korea dari Hawaii. Setelah parkir, Kai disebut memberikan banyak hadiah kepada Jennie.

Beberapa foto lainnya dari Dispatch: