Kang Ha Neul dan Sunggyu INFINITE Alami Kecelakaan Mobil Namun Tidak Cedera Serius

Aktor Kang Ha Neul dan juga Sunggyu dari INFINITE mengalami kecelakaan bus kecil.

Kecelakaan bus tersebut terjadi ketika keduanya yang sedang melaksanakan wajib militer sedang dalam perjalanan untuk tampil dalam pertunjukan musikal militer. Mereka pada waktu itu akan melakukan pertunjukan musikal berjudul Shinheung Military Academy

Bacaan Lainnya

Selebriti lain seperti Ji Chang Wook, Onew SHINee, dan Jo Kwon yang juga membintangi pertunjukan tersebut tidak dijadwalkan untuk tampil hari itu sehingga mereka tidak mengalami kecelakaan.

Setelah bus mengalami tabrakan kecil, orang-orang yang mengendarai bus tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan pertunjukkan hari itu dibatalkan.

Perwakilan dari ShowNote mengatakan, “Untungnya, mereka hanya terkena cedera kecil. Meskipun begitu, kami akan memeriksa keadaan mereka di rumah sakit.”

Agensi SEM Company yang mengurus Kang Ha Neul menyatakan, “Kang Ha Neul tidak terkena cedera serius. Pertunjukkan tersebut dibatalkan agar mereka dapat diperiksa karena mungkin saja ada efek samping setelah kecelakaan”. Agensi tersebut juga menyampaikan bahwa aktor lain tidak mengalami cedera serius.

Wollim Entertainment, agensi dari Sunggyu, menyatakan, “Kami telah menerima informasi tentang kecelakaan tersebut. Kami mengkonfirmasi bahwa kesehatan Sunggyu tidak bermasalah.”