Kang Ha Neul Resmi Kelar Wajib Militer Hari Ini

Aktor Kang Ha Neul resmi menyelesaikan masa wajib militernya hari ini.

Dia keluar dari Gyeryongdae Service Support Corps di Daejeon dan langsung menyapa wartawan dan para penggemarnya yang telah menunggu di sana.

Bacaan Lainnya

Dia terlihat terkejut melihat kerumunan penggemar yang datang untuk menyambutnya dan berkata, “Ini pertama kalinya aku keluar jadi aku tidak tahu harus berkata apa. Aku berterima kasih karena banyak sekali yang datang untuk melihatku. Aku merasa malu namun juga bahagia.”

Ketika ditanya tentang pengalamannya di militer, Kang Ha Neul berkomentar, “Aku benar-benar banyak belajar dan merupakan masa yang bahagia untukku. Banyak yang telah terjadi dan aku belajar dan membaca banyak buku. Aku pikir 2 tahun ini sangat berarti. Terima kasih kepada semuanya yang telah menungguku.”

Ketika ditanya apa yang ingin ia lakukan pertama kali setelah meninggalkan militer, dia berkata, “Yang belum bisa aku lakukan adalah menelepon orang tuaku”. Menjawab pertanyaan makanan apa yang paling ia inginkan saat ini, Kang Ha Neul berkata, “Aku ingin membeli sekaleng bir dingin dan meminumnya di rumah.”

Seorang wartawan kemudian bertanya girl group mana yang memberinya kekuatan selama masa wamil. Aktor tersebut merespon dengan tertawa, “Semuanya. Aku benar-benar suka semuanya. Tapi pagi hari ini aku melihat Lovelyz [di televisi] dan juga ada TWICE. Aku tidak dapat melihat mereka di TV belakangan ini, tapi juga ada Red Velvet.”

Terakhir, Kang Ha Neul mengatakan, “Aku menyapa kalian untuk pertama kali dalam waktu yang lama. Aku telah keluar hari ini. Aku akan segera menyapa kalian lagi sebagai Kang Ha Neul warga sipil yang bukan lagi seorang tentara.”

Pada awal minggu ini telah dikonfirmasi bahwa Kang Ha Neul akan kembali ke layar televisi lewat drama komedi romantis berjudul When the Camellia Blooms (judul sementara) dari KBS.