Kang Kyung Yoon Ungkap Goo Hara Banyak Membantunya Di Reportase Kasus Chatroom Jung Joon Young

Kang Kyung Yoon, wartawan dari SBS funE, mengungkapkan bahwa Goo Hara membantu dirinya ketika sedang membuat laporan tentang kasus chatroom KakaoTalk kontroversial antara Seungri, Jung Joon Young, dan lainnya.

Kang Kyung Yoon mengatakan, “Sehari setelah berita meninggalnya Sulli, aku menghubungi Goo Hara. Aku mengatakan, ‘Tetaplah kuat dan jangan membuat keputusan yang salah. Mari bekerja keras dan hidup sampai akhirnya,’ namun kemudian peristiwa ini terjadi. Sangat disayangkan.”

Bacaan Lainnya

Dia melanjutkan, “Goo Hara mempunyai kasus dengan mantan pacarnya (Choi Jong Bum), dan banyak orang di komunitas online tanpa berpikir panjang telah menambah penderitaan Goo Hara dengan membicarakan bagaimana dia mempunyai video dari kehidupan pribadinya dan bagaimana hal itu sangat fatal untuk selebriti wanita.”

“Choi Jong Bum menerima hukuman percobaan dalam sidang pertamanya yang berarti dia bersalah. Namun komentar jahat tentang Goo Hara masih saja muncul setelahnya. Goo Hara sangat frustasi setelah itu terjadi. Dia merasa keberatan dengan fakta bahwa mantan pacarnya dibebaskan dari tuduhan merekam tanpa izin,” tutur Kang Kyung Yoon.

Wartawan tersebut mengungkapkan bahwa dia mulai berkenalan dengan Goo Hara setelah penyanyi tersebut menawarkan bantuan dalam mengungkapkan kebenaran tentang kasus chatroom Jung Joon Young.

Kang Kyung Yoon mengatakan, “Aku melaporkan kasus chatroom Jung Joon Young, dan Goo Hara secara pribadi meneleponku setelahnya. Dia juga adalah korban [dari kasus yang mirip], jadi dia mengatakan, ‘Aku ingin menghubungimu setelah melihat artikelnya. Aku tidak tahu bagaimana caranya, namun aku ingin membantumu,’ Dia kelihatannya ingin secara aktif menyelesaikan masalahnya.”

Kang Kyung Yoon melanjutkan, “Karena Goo Hara adalah selebriti wanita dan karena dia menghadiri sidang sebagai korban dari rekaman video ilegal oleh mantan pacarnya, dia dengan berani menanyakan cara menghubungiku ke orang-orang disekitarnya dan menghubungiku lebih dulu. Dia mengatakan ingin membantuku bagaimanapun caranya untuk mengungkapkan kebenaran kasus tersebut dan dia sebenarnya memberikan banyak bantuan.”