Kangnam Dikonfirmasi Berpacaran Dengan Atlet Speed Skating Lee Sang Hwa

Penyanyi asal Jepang yang aktif di Korea, Kangnam, dilaporkan berkencan dengan peraih medali emas Olimpiade di cabang Speed Skating, Lee Sang Hwa.

Laporan tersebut mengklaim bahwa keduanya telah berkencan sejak tahun lalu dan juga terlihat beberapa kali kencan di Seoul. Pasangan tersebut juga diduga berlibur di Jepang beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Menurut kenalan mereka, keduanya berhubungan dengan serius dan bermaksud untuk menikah. Namun seseorang yang kenal dekat dengan Kangnam mengungkapkan, “Masih terlalu dini untuk membicarakan pernikahan, namun benar bahwa mereka baru-baru ini mulai berpacaran.”

Agensi Kangnam lalu mengkonfirmasi, “Benar bahwa mereka berdua berpacaran. Keduanya saling mengenal setelah tampil bersama dalam variety show Law of Jungle in Last Indian Ocean dari SBS.”

Agensi Lee Sang Hwa juga mengkonfirmasi, “Kami sudah berbicara dengan kedua belah pihak, dan kami mengkonfirmasi bahwa mereka mulai saling menyukai 5-6 bulan yang lalu dan mulai berkencan. Mereka sedang berbahagia dan kami harap orang-orang dapat mendukung mereka.”