KARD, Golden Child, Dan Artis Korea Lainnya Ramaikan Konser Amal Palu, Sigi, Dan Donggala

Konser amal Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala baru saja diselenggarakan kemarin malam di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Para artis dari Korea ikut serta meramaikan konser amal yang dimulai pukul 19.00WIB ini. Konser dibuka dengan penampilan dari Purple Beck, Kite, Flashe, dan Dongkiz.

Bacaan Lainnya

KARD menjadi giliran berikutnya yang memeriahkan konser ini. Ini merupakan ketiga kalinya KARD datang ke Indonesia setelah konser solo mereka pada bulan Juli lalu dan menjadi bintang tamu di acara K-Content Expo 2018 pada bulan September 2018.

Mereka langsung menyanyikan lagu terbaru mereka, Ride On The Wind yang kemudian disusul secara berturut-turut dengan lagu Don’t Recall, Hola Hola, dan Oh Na Na.

Mereka tidak lupa mengucapkan turut bersimpati kepada korban bencana alam yang menimpa ketiga daerah di Sulawesi Tengah tersebut.

Golden Child menjadi penampil terakhir di konser amal ini. Mereka tampil membawakan lagu Genie sebagai lagu pertamanya. Setelah menyapa dan memperkenalkan diri mereka, lagu Let Me menjadi lagu kedua yang dibawakan mereka.

Beberapa lagu seperti LADY, Black Glasses, dan DamDaDi dinyanyikan mereka sambil mengadakan interaksi dengan penonton di sela-sela lagunya.

Konser amal Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala kemudian berakhir tepat pada pukul 21.00WIB.