Kim Jung Hyun Tinggalkan Drama Time Karena Masalah Kesehatan

Kim Jung Hyun diberitakan akan meninggalkan syuting drama Time yang dibintanginya bersama personil SNSD, Seohyun.

Agensinya, O& Entertainment, mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut dan mengatakan, “Kim Jung Hyun terpaksa harus meninggalkan produksi drama Time karena masalah kesehatan.”

Bacaan Lainnya

“Sampai sekarang, Kim Jung Hyun telah syuting sambil mendapatkan perawatan kesehatan karena dia tidak mau menyebabkan masalah pada drama tersebut. Tim produksi juga telah menyesuaikan sebisa mungkin dengan keadaan sang aktor supaya dia bisa menyelesaikan syuting seperti mengatur kembali jadwalnya.”

“Namun berdasarkan diagnosis dokter yang terbaru, Kim Jung Hyun perlu beristirahat secara fisik dan emosional. Keluarnya Kim Jung Hyun telah diputuskan setelah banyak diskusi dengan tim produksi.”

Pernyataan tersebut diakhiri dengan, “Kim Jung Hyun sangat kecewa dengan dirinya sendiri karena telah menyebabkan masalah kepada para penonton yang menyukai drama Time, tim produksi, dan sesama pemain drama. Dia sekarang akan fokus dalam perawatan dan pemulihan dan berusaha sekeras mungkin untuk menunjukkan sisi yang baik dari dirinya di masa depan.”

Terkait masalah kesehatannya, O& Entertainment mengatakan bahwa aktor tersebut mengalami gangguan makan dan tidur yang cukup parah.

Tim produksi drama Time menambahkan, “Dia telah melakukan yang terbaik di sisa syutingnya. Kami telah banyak membicarakan drama ini dan dia telah berperan sebagai Cheon Soo Ho dengan baik. Kami harap dia akan pulih dengan cepat dan agar kami dapat bertemu kembali dalam kondisi yang bagus.

Naskah film ini akan disunting dan tidak akan mendatangkan aktor pengganti. Agar tidak ada spoiler, tim produksi tidak akan mengatakan kapan Kim Jung Hyun akan keluar dari drama ini.