Klarifikasi Lebih Lanjut Around Us Tentang Percakapan Junhyung dan Jung Joon Young + Respon SBS

Agensi Around Us Entertainment memberikan klarifikasi terbaru mengenai percakapan Junhyung HIGHLIGHT dan Jung Joon Young dalam skandal rekaman video tersembunyi.

Baca juga: Junhyung Putuskan Keluar Dari HIGHLIGHT Karena Terlibat Skandal Jung Joon Young

Bacaan Lainnya

Around Us sebelumnya membantah keterlibatan Junhyung karena dia tidak pernah masuk group chatroom KakaoTalk yang disebut SBS funE berisikan 8 orang.

Agensi tersebut mengatakan bahwa percakapan yang dirilis SBS funE tersebut bukanlah percakapan dalam group chatroom karena Junhyung tidak pernah bergabung dengan chatroom tersebut.

Menurut Around Us, percakapan tersebut merupakan percakapan langsung antara Junhyung dan Joon Young pada tahun 2016 ketika Joon Young sedang mengalami masalah pribadi.

Pada waktu itu Junhyung menanyakan apa yang terjadi dan Joon Young menjawab, “Aku ketahuan merekam video dan mengirimnya”. Kemudian Junhyung menjawab, “Maksudnya, kau ketahuan perempuan itu?”.

Around Us mengatakan bahwa Junhyung hanya berteman dengan Joon Young dan tidak terlibat skandal tersebut. Agensi tersebut berencana mengambil tindakan hukum apabila rumor palsu terus menerus disebarkan. Mereka juga berencana menanyakan langsung kepada SBS tentang keaslian percakapan tersebut.

SBS funE kemudian merespon pernyataan ini dengan membenarkan bahwa percakapan tersebut hanyalah percakapan langsung antara Junhyung dan Joon Young dan bukan percakapan dalam group chatroom seperti yang dituduhkan SBS funE sebelumnya karena Junhyung tidak bergabung dalam chatroom tersebut.

Namun media tersebut juga mengkoreksi bahwa percakapan tersebut terjadi pada bulan Desember 2015 dan bukanlah tahun 2016 seperti yang disebutkan Around Us diatas.

SBS funE mengungkapkan percakapan tersebut terjadi 9 bulan sebelum skandal Joon Young yang digugat mantan pacarnya karena merekam video tidak senonoh mereka tanpa persetujuannya.

Media tersebut juga mengungkapkan bahwa rekaman yang disebarkan Joon Young bukanlah rekaman yang berisikan mantan pacarnya tersebut melainkan rekaman wanita lain.